Jumat, 23 Juli 2010

Zahir Accounting hadir dalam Festival komputer Indonesia 2010

[Yogyakarta] Pameran Komputer Terbesar yang diselenggarakan pada bulan juli 2010 ini bertajuk Festival Komputer Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh APKOMINDO DIY. Banyak pengusaha yang ikut meramaikan acara ini. Mulai dari pengusaha komputer dengan berbagai macam jenis, sampai pengusaha barang elektronik untuk kebutuhan sehari-hari. Tidak ketinggalan juga produk software meramaikan stand pameran termasuk Zahir Accounting.

Zahir cabang Jogja bekerjasama dengan ISES Consulting dan Reseller se DIY memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat DIY calon pengguna software keuangan. Tidak main-main, diskon 25% untuk semua produk Zahir Accounting selama pameran berlangsung mulai dari paket Small Bisnis Accounting yang harganya hanya 1,2 juta sampai dengan Zahir Standard yang harganya 6,5 juta. Bahkan diskon 30% diberikan untuk setiap pembelian paket Zahir Enterprise.

Menurut Basuki, salah Reseller dari ISES Consulting, yang menjadi pekerjaan prioritas saat ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat yogyakarta akan pentingnya penggunaan Software keuangan. Masyarakat perlu berpandangan bahwa penggunaan software keuangan adalah bagian dari investasi dalam bisnis. Dengan menggunakan software keuangan, pekerjaan yang biasanya harus dikerjakan dalam waktu berhari-hari bisa selesai dalam beberapa jam saja. Efektifitas dan efisiensi ini membuat perkembangan bisnis semaikin menanjak naik.

Dalam pameran tersebut, para pengunjung dipersilahkan untuk mencoba software yang sudah disediakan oleh Zahir. Beraeka ragam sikap pengunjung pameran yang melintasi stand Zahir. Ada yang sekedar mengambil brosur, ada juga yang sekedar bertanya bahkan banyak juga yang ingin merasakan kemudahan langsung dengan mencoba software yang sudah di sediakan. Para marketing Zahir Accounting memberikan penjelasan secara rinci tentang kemudahan yang didapatkan dengan menggunakan software akuntansi dan berbagai keunggulan dari Zahir Acoounting.

Banyak data yang didapatkan setelah berkomunikasi dengan para pengunjung. Salah satunya adalah persoalan yang dihadapu pengusaha Bakso dengan model Frienchise bernama Wahyu. Dia adalah pemilik Bakso Tulang Muda yang pusatnya di Jl. Mantrijeron, Yogyakarta. Pengusaha Sukses ini sedang mengembangkan Friendchise ke berbagai propinsi di indonesia. Dia mengalami kesulitan dalam melakukan pencatatan harga untuk Master Friendchise dan Outlet karena harganya berbeda beda. Kemudian Zahir memberikan solusi dengan penambahan modul Multiprice. Akhirnya persoalan yang dihadapi Wahyu bisa teratasi.

Ada juga seorang pengusaha perempuan dari Klaten bernama Suciningsih. Pengusaha ini meneruskan usaha orangtuanya. Dia pernah menggunakan software dari seorang pengembang software. Tetapi setelah ada pengembangan usaha, software yang digunakan sudah tidak support lagi. Saat ini usahanya sudah berkembang menjadi grosir kain dan minimarket (ritel). Akhirnya persoalannya bisa teratasi dengan Zahir Accounting.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Zahir Accounting adalah jaminan kualitas software. Zahir Accounting di develop oleh tenaga-tenaga profesional yang ahli di bidangnya. Saat ini software Zahir Accounting sudah terjual sebanyak 14.000 lisence. Kelengkapan modul dan integrasi menjadi keunggulan yang lain. “Membuat laporan keuangan semudah menginput transaksi” memang betul-betul dirasakan oleh para pengguna software ini. Fasilitas purna jual juga terjamin. Dan yang lebih penting lagi Zahir Accounting merupakan software akuntansi satu-satunya di Indonesia yang sudah mendapatkan ISO 9001. Dengan pengakuan standard internasional tersebut mengukuhkan Zahir sebagai Software akuntansi terbaik di indonesia.

Tidak ada komentar: